Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2023) Adaptasi dari Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur karya Muhiddin M Dahlan

×

Sinopsis Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2023) Adaptasi dari Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur karya Muhiddin M Dahlan

--

ASCOMAXX.com - Film Indonesia tahun 2023 ini seru-seru banget! Jika kamu menyukai genre drama maka kamu wajib merapat sekarang juga. Berikut kami sampaikan informasi mengenai sinopsis Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2023). Cekidot! 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Indonesia sudah memiliki banyak film produksi sendiri. Jika kamu suka menonton film Indonesia, kamu bisa membaca ulasan kami sampai akhir.


Baru-baru ini Sutradara Hanung Bramantyo membagikan poster dari proyek film yang dicanangkan sejak Februari lalu, Tuhan Izinkan Aku Berdosa. Ini merupakan sineas yang bakal diputar perdana di Jakarta Film Week 2023, CGV Grand Indonesia, pada 27 Oktober nanti.

Baca juga: Jadwal One Piece Exhibition Jakarta Rilis! Simak Tanggal, Tiket dan Lokasi Lengkap Disini

Baca juga: Resmi! One Piece Exhibition Jakarta Siap Dibuka, Simak Harga Tiket dan Jangan Ketinggalan

Baca juga: Tatapan Tajam! Link Nonton Drama Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini 24 Oktober 2023

Di film ini Aghniny Haque, dalam balutan turban. Terlihat juga deretan nama aktor yang turut ambil peran dalam film itu, di antaranya Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, Nikita Mirzani, dan Keanu Angelo.

Tuhan Izinkan Aku Berdosa sendiri adalah adaptasi dari novel kontroversial karya Muhidin M Dahlan berjudul Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur! Dikatakan kontroversial karena novel ini sempat memicu polemik panjang di Yogyakarta. 

Novel ini memberi kritik sosial terhadap kemunafikan serta kebobrokan di balik kelompok dan organisasi Islam radikal. Lebih tepatnya, komentar pedas itu ditujukan kepada organisasi radikal yang mengusung pendirian negara Islam. 

Sumber:

UPDATE TERBARU