Monday 17th of June 2024

Link Nonton Drama China Fan Pian Jing Cha (2023) Sub Indo Full Episode 1-29 GRATIS di iQiyi: Ungkap Bau Busuk Birokrasi

×

Link Nonton Drama China Fan Pian Jing Cha (2023) Sub Indo Full Episode 1-29 GRATIS di iQiyi: Ungkap Bau Busuk Birokrasi

--

Sementara itu Gao Ren yang merupakan seorang mahasiswa lulusan akademi kepolisian, tumbuh besar di kantor polisi. Dia mengikuti gurunya untuk mengetahui tentang delapan jenderal Qianmen, yang "mengungkapkan kebenaran dan menghilangkan rumor."

Di sini terbongkar berbagai kasus penipuan dan penculikan. Bersama sahabat perempuannya, An Lingling, ia menghadapi rencana pembunuhan dengan memimpin lima geng anti-penipuan di akademi kepolisian dan memenangkan banyak pertempuran dengan gangster Li Xiaoguai.


Ia terlibat hubungan yang rumit dengan pemimpin geng Jiang Ye. Para pemimpin biro kota mengenal orang dengan baik dan bertanggung jawab atas tugas mereka.

Baca juga: Tayang di Bioskop! Simak Sinopsis Film Ganapath a Hero is Born (2023) Aksi Tiger Shroff Ungkap Jaringan Kriminal

Baca juga: Nonton Film Ganapath a Hero is Born (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Penyelidikan Kriminal dan Penyelamatan Warga

Baca juga: Serunya Leonardo DiCaprio Berantas Kejahatan! Nonton Film Killers of the Flower Moon (2023) SUB INDO Full Movie Kualitas HD

Link Nonton Drama China Fan Pian Jing Cha (2023) Sub Indo Full Episode 1-29

Untuk menontonnya kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, drama tersebut.

Seiring dengan kemudahan teknologi, kamu bisa mengakses segala hal dari ponselmu termasuk film atau drama bahkan yang dari luar negeri.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai sinopsis dan link nonton Drama China terbaru Fan Pian Jing Cha (2023) Sub Indo Full Episode 1-29. Semoga informasi ini bisa menjawab pertanyaanmu. Jangan lupa berikan pendapatmu di kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU