Wednesday 24th of July 2024

Link Live Streaming Randy Pangalila vs Kkajhe Partai Utama Byon Combat, Ajang Pembuktian Randi Pangalila

×

Link Live Streaming Randy Pangalila vs Kkajhe Partai Utama Byon Combat, Ajang Pembuktian Randi Pangalila

--

ASCOMAXX.com - Setelah sebelumnya menerima tantangan dari Paris Pernandes dan berujung kekalahan, kini Kkajhe bersiap untuk tanding dalam laga kick boxing selanjutnya melawan Randy Pangalila. Hal ini menjadi perhatian besar para penggemar tinju dunia, martial arts, ufc dan kick boxing karena pastinya akan melihatkan penampilan yang memukau dan penuh adrenalin. Simak lengkapnya berikut ini.

Sorotan utama dari Byon Combat Showbiz Vol.3 adalah pertarungan antara selebritis ternama Randy Pangalila melawan atlet muay thai sekaligus peraih medali emas PON Papua 2021 Jekson Karmela alias Kkajhe. Pertarungan seru ini akan memperebutkan sabuk nasional kickboxing perdana dari International Sport Kickboxing Association (ISKA) Indonesia.


Baca juga: Video Viral SMA Terbaru 2024, Banyak Link Tersebar di Grup Telegram Viral dan Twitter Asupan Harian

Baca juga: Siapa Juliette Angela Ermestine yang Sedang Viral Karena Diduga Bongkar Perselingkuhan Anji, Bukti Foto Lingerie Tersebar

Profil Kkajhe Alias Jekson Karmela

Jekson Karmela alias Kkajhe adalah seorang atlet Muay Thai kelahiran Dobo, Papua, 22 November 1996. Kkajhe telah bermain Muay Thai sejak masih duduk di bangku SMA. Kkajhe biasa membagikan aktivitasnya di akun Instagram @kkajhe yang memiliki 253 ribu pengikut hingga Mei 2024. Dari berbagai sumber, Kkajhe terungkap beragama Kristen.

Pada November 2023, Kkajhe menjadi perbincangan karena kehadirannya mendukung El Rumi melawan Jefri Nichol di Superstar Knockout. Jekson Karmela alias Kkajhe telah meraih berbagai gelar juara di kejuaraan nasional maupun internasional, salah satunya adalah juara pertama Sariater Muay Thai One Night Jawa Barat tahun 2017.

Kkajhe juga menjadi juara ketiga turnamen Thailand Martial Art di tahun yang sama. Dalam bio Instagram @kkajhe, Kkajhe menuliskan prestasi yang pernah diraihnya adalah delapan medali emas Juara Nasional MUAY THAI, medali emas PON PAPUA, dan medali perak PAN Jabar.

Baca juga: Foto dan Video Kecelakaan Cicurug Sukabumi Pemotor Terlindas Truk Ramai di Grup Telegram dan Twitter, Suara Renyah Terdengar

Sumber:

UPDATE TERBARU