Saturday 27th of July 2024

Jam Berapa Boboiboy Windara Tayang di RTV? Sequel Boboiboy Terbaru Tentang Berpetualang di Planet Angin!

×

Jam Berapa Boboiboy Windara Tayang di RTV? Sequel Boboiboy Terbaru Tentang Berpetualang di Planet Angin!

--

ASCOMAXX.com – Bagi kalian para penggemar BoBoiBoy, siap-siap untuk menyambut petualangan baru yang bakal menggebrak. BoBoiBoy Galaxy Windara, serial pendek kedua dari keempat seri BoBoiBoy Galaxy Musim 2, tayang pada Juni 2024. Yuk, kita kupas habis seputar seri terbaru ini!

Setelah sukses dengan BoBoiBoy Galaxy SORI yang tayang pada Desember 2023 kemarin, kini Monsta Studio bakal meluncurkan seri terbaru yang nggak kalah seru. Nah serial terbaru dari Boboiboy ini berjudul Boboiboy Windara.


Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 111 Sub Indo, Caier Lupa Ingatan Terutama Soal Hao Chen!

Baca juga: Icha Shakila Dalang Kasus Pelecehan Ibu Muda ke Anaknya Sendiri Masih Belum Tertangkap, Statusnya Masih Buron!

BoBoiBoy Galaxy Windara bakal mengajak kita menjelajahi planet Windara yang asing bagi BoBoiBoy dan kawan-kawan. Di sana, mereka bakal berhadapan dengan musuh-musuh baru yang siap menghalangi petualangan mereka.

Dalam post-credit scene episode 6 Boy Galaxy musim 2, kita disuguhkan adegan menarik di mana sebuah kepompong berada di dalam goa. Ternyata, kepompong ini berisi Kuputri, penguasa elemental Beliung dan Ratu di Windara.

Windara sendiri merupakan sebuah planet yang memiliki karakteristik elemental yang unik. Namun, kehadiran Retakka membawa kekacauan, dan Kuputri pun terluka parah. Ini membuat penggemar menantikan kelanjutan kisah dari serial yang satu ini.

Baca juga: Tren Hari Senin 10 Juni Anda Dinyatakan Lulus Apakah Itu? Kini Rame Dibahas di Tiktok Oleh Para Pelajar!

Sumber:

UPDATE TERBARU