Friday 10th of May 2024

Serunya Leonardo DiCaprio Berantas Kejahatan! Nonton Film Killers of the Flower Moon (2023) SUB INDO Full Movie Kualitas HD

×

Serunya Leonardo DiCaprio Berantas Kejahatan! Nonton Film Killers of the Flower Moon (2023) SUB INDO Full Movie Kualitas HD

--

ASCOMAXX.com –   Sutradara Martin Scorsese memang tak tiap tahun merilis film-film karyanya, butuh proses yang cukup lama untuknya menghasilkan sebuah karya. Bahkan karya terbarunya yakni Killers of the Flower Moon (2023) butuh waktu hampir lima dekade atau 49 tahun untuk diwujudkan menjadi sebuah film.

Nah Killers of the Flower Moon saat ini tengah tayang di bioskop Tanah Air. Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini mengisahkan tentang pembunuhan berantai suku Osage di Oklahoma 1920.


Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Nonton Film Killers of the Flower Moon (2023)  SUB INDO yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!

Baca juga: Ngeri! Link Nonton Film Horor Indigo (2023) Full Movie HD, Baru Tayang di XXI!

Baca juga: Semuanya Panik! Kelanjutan Nonton Drama The Killing Vote (2023) Episode 10 Sub Indo, Intip Bocoran dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Xu Xianchu Bikin KO Puluhan Pasukan Militer Dengan Tangan Kosong! Nonton Donghua The First Order Episode 15 Sub Indo

Sutradara Martin Scorsese paling sering dikaitkan dengan film klasik tentang orang bijak dan gangster. Tetapi dengan filmnya yang akan datang, Killers of the Flower Moon, sang sutradara akan menangani genre baru dengan film Barat pertamanya.

Film tersebut, sebuah adaptasi dari buku nonfiksi jurnalis David Grann pada tahun 2017 Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and The Birth of the FBI, menceritakan kisah setidaknya dua puluh anggota Suku Osage yang terbunuh di Oklahoma selama tahun 1920-an di Oklahoma.

Sinopsis Film Killers of the Flower Moon (2023)

Killers of the Flower Moon bercerita tentang plot untuk membunuh hampir enam puluh anggota suku Osage dari tahun 1921 hingga 1925.

Di bagian akhir abad ke-19, Suku Indian Osage di Oklahoma dianugerahi hak untuk mendapatkan keuntungan dari minyak besar. endapan yang ditemukan di dalam tanah. Puluhan juta dolar yang dihasilkan oleh orang Osage sendiri berarti bahwa bangsa Osage dianggap sebagai salah satu negara terkaya di dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU