Sunday 12th of May 2024

Tayang di Bioskop! Simak Sinopsis Film Ganapath a Hero is Born (2023) Aksi Tiger Shroff Ungkap Jaringan Kriminal

×

Tayang di Bioskop! Simak Sinopsis Film Ganapath a Hero is Born (2023) Aksi Tiger Shroff Ungkap Jaringan Kriminal

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film Bollywood tak boleh melewatkan informasi satu ini. Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait film Ganapath a Hero is Born (2023) yang siap rilis di Bioskop. Langsung saja simak lengkapnya dibawah ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Liburan Sekelompok Anak Muda Berubah Menjadi Mimpi Buruk! Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Sub INDO Full Movie 1080p

Baca juga: Jadwal Tayang Film Budi Pekerti (2023), Kisahkan Drama Keluarga Karya dari Sutradara Penyalin Cahaya

Baca juga: Kehidupan yang Hampir Rusak Karena Kripto! Nonton Film Crypto Boy (2023) SUB INDO Full Movie HD Dibintangi Shahine El-Hamus

Film Bollywood memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan film Bollywood selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Detail Film Ganapath a Hero is Born (2023)

Ganapath a Hero is Born (2023) adalah sebuah film India yang resmi dirilis di bioskop pada tanggal 20 Oktober 2023. Film ini bergenre action dan disutradarai oleh Vikas Bahi. Ganapath a Hero is Born (2023) direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2023.

Cerita dalam Ganapath a Hero is Born (2023) mengisahkan tentang Ganapath, seorang petarung yang diberi misi untuk mengungkap kriminalitas yang telah lama menghantui kota dan menyebabkan ketakutan di kalangan penduduk.

Film ini merupakan sebuah produksi dari Good Co dengan Vikas Bahl, Jackky Bhagnani, Vashu Bhagnani, dan Deepshika Deshmukh sebagai produsernya.

Sumber:

UPDATE TERBARU