Friday 3rd of May 2024

Liburan Sekelompok Anak Muda Berubah Menjadi Mimpi Buruk! Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Sub INDO Full Movie 1080p

×

Liburan Sekelompok Anak Muda Berubah Menjadi Mimpi Buruk! Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Sub INDO Full Movie 1080p

--

ASCOMAXX.com - Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Yang suka film horor merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informasi mengenai film Horor Malaysia Pulau (2023) full movie sub Indo. Berikut selengkapnya.


Baca juga: Daftar Judul Film Dewasa Kelas Bintang Paling HOT dan Link Nontonnya, Kebanyakan Terinspirasi Dari Film Jepang!

Baca juga: Xu Xianchu Bikin KO Puluhan Pasukan Militer Dengan Tangan Kosong! Nonton Donghua The First Order Episode 15 Sub Indo

Baca juga: Chu Feng Dapat Serangan Mendadak! Link Nonton Donghua Martial God Asura Episode 6 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Pulau (2023) disutradarai dan diproduksi oleh My Way Pictures yang bekerja sama dengan Film Force Studios dan diperanakan oleh aktor ternama Malaysia seperti Alif Satar, Amelsia enderson, Sanjna Suri dan masih banyak pemeran tamabahan lainnya. Selain itu, salah satu pemerannya merupakan seorang influencer seksi yang pernah memiliki akun OnlyFans, Ms PuiYi.

Film ini meraih sukses besar di Malaysia. Tayang sejak 9 Maret 2023, film produksi Filmforce Studio, My Way Pictures dan WebTVAsia dengan GSC Movies, ini telah mengumpulkan lebih dari 100 ribu penonton. Sebuah pencapaian luar biasa di industri perfilman Negeri Jiran.

Sumber:

UPDATE TERBARU