Tuesday 30th of April 2024

Profil dan Biodata Dylan Wang, Aktor Muda Mempesona Pemeran Daoming Si di Meteor Garden (2018)

×

Profil dan Biodata Dylan Wang, Aktor Muda Mempesona Pemeran Daoming Si di Meteor Garden (2018)

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama China tentunya tidak asing dengan nama Dylan Wang. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dari Dylan Wang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Dylan Wang merupakan seorang aktor, penyanyi, dan model asal Tiongkok. Dia paling dikenal karena peran utamanya yang pertama sebagai Daoming Si dalam serial televisi tahun 2018 Meteor Garden, yang mendorongnya menjadi semakin terkenal di Tiongkok dan di seluruh Asia.


Baca juga: Jadwal Tayang Series Mozachiko (2023) : Dibintangi Artis Rebecca Kloper dan Aktor Junior Roberts, Catat Tanggalnya!

Baca juga: Link Download Emoji Centang Biru Viral di TikTok, Verified Account Ala Artis dan Influencer Hits

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Bandung Cheesecuit Terbaru 2023, Bukan Kue Artis Tapi Rasanya Dijamin Bikin Kangen

Dylan Wang merupakan lulusan dari universitas Sichuan Southwest College Of Civil Aviation. Dia gemar bermain basket sejak masih kecil, dan idolanya di lapangan adalah LeBron James.

Pada tahun 2017, Dylan Wang berpartisipasi dalam Variety Show Super Idol yang disiarkan di Youku dan memenangkan kejuaraan sehingga secara resmi memasuki industri hiburan.

Ditahun 2018, dia membintangi serial TV pertamanya Meteor Garden bersama dengan Shen Yue, Darren Chen, Connor Leong, Caesar Wu dan beberapa artis lain. Tahun 2020 bersama dengan Song Yiren, Dylan membintangi drama Ever Night: Season 2 dan memainkan peran utama Ning Que.

Sumber:

UPDATE TERBARU