Monday 29th of April 2024

Profil Biodata Dylan Wang Artis China yang Bintangi Banyak Drama Populer: Usia, Zodiak, hingga Akun Instagram

×

Profil Biodata Dylan Wang Artis China yang Bintangi Banyak Drama Populer: Usia, Zodiak, hingga Akun Instagram

--

ASCOMAXX.com -  Dylan Wang, yang juga dikenal sebagai Wang Hedi, adalah aktor, penyanyi, dan model asal Tiongkok. Ia lahir pada 20 Desember 1998 di Chengdu, Sichuan, Tiongkok. Dylan Wang memulai karirnya sebagai model sebelum terjun ke dunia akting. Ia pernah menjadi model poster untuk masuk di Sichuan Southwest College of Civil Aviation, dan juga menjadi juru bicara citra profesional untuk pramugari.

Nama fandom Dylan Wang / Wang Hedi adalah 兄弟伙 (dibaca: xiōng dì huǒ). Nama fandom ini memiliki arti saudara, dengan “Di 弟” terdengar seperti “Di 棣” di namanya.


Wang Hedi (王鹤棣 / Dylan Wang) adalah aktor, penyanyi, dan model Tiongkok. Dia terkenal karena peran utama pertamanya sebagai Daoming Si dalam serial televisi 2018 “Meteor Garden”, yang mendorongnya menjadi terkenal di Tiongkok dan di seluruh Asia.

Baca juga: Profil Biodata Hamish Daud Suami Raisa yang Diisukan Sering Open B.O, Intip Agama hingga Usianya!

Baca juga: Potret Tampan Emir Mahira Pemeran di Series Happy Birth Die, Dulu Sering Jadi Figuran Kini Jadi Pemeran Utama!

Baca juga: Profil dan Biodata Emir Mahira yang Mulai Merajai Perfilman Indonesia: Agama, Usia, dan Akun Instagram

Dia adalah pramugari tingkat 16 dan model poster untuk masuk di Sekolah Tinggi Penerbangan Sipil Sichuan Southwest, dan juga tampaknya menjadi juru bicara citra profesional untuk pramugari, sebelum memulai debutnya di bisnis pertunjukan.

Dylan Wang merupakan lulusan dari universitas Sichuan Southwest College Of Civil Aviation. Dia gemar bermain basket sejak masih kecil, dan idolanya di lapangan adalah LeBron James.

Pada tahun 2017, Dylan Wang berpartisipasi dalam Variety Show Super Idol yang disiarkan di Youku dan memenangkan kejuaraan sehingga secara resmi memasuki industri hiburan.

Sumber:

UPDATE TERBARU