Monday 29th of April 2024

TAYANG! Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo GRATIS: Dylan Wang Super Bucin Era

×

TAYANG! Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo GRATIS: Dylan Wang Super Bucin Era

--

ASCOMAXX.com – Akhirnya tayang! Yuk cek update mengenai link nonton dari drama China Only For Love episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo. Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. 

Drama ini sebenarnya  diadaptasi dari web novel populer berjudul Accidental Love. Only For Love ditulis naskahnya oleh Yang Qian Zi dan berkolaborasi bersama sutradara kondang Guo Hu.


Angkat tema komedi romantis ini akan berpusat pada dua karakter tokoh seorang reporter yang pekerja keras dan CEO muda yang berawal hubungan kerja hingga munculnya benih-benih asmara. 

Baca juga: Nonton Film Fall in Love by Christmas (2023) SUB INDO Full Movie HD, Pertemuan Tak Sengaja Pengusaha dan Fotografer Profesional

Baca juga: Bertemu Sang Kasih di Malam Natal! Simak Sinopsis Film Fall in Love by Christmas (2023) Kisah Penuh Romantisme

Baca juga: Nonton Drama Korea Daily Dose of Sunshine (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 HD, Kisahkan Lika-Liku di Neuropsikiatri

Only For Love dibintangi oleh dua selebriti ternama Tiongkok yakni Dylan Wang, yang akan beradu akting dengan Bai Lu adalah aktris populer yang terkenal karena dramanya Love Is Sweet, One and Only dan Till the End of the Moon. 

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Sinopsis Only For Love

Mengisahkan Zheng Shu Yi adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan.

Sumber:

UPDATE TERBARU