Wednesday 1st of May 2024

Jadwal Tayang Series Mozachiko (2023) : Dibintangi Artis Rebecca Kloper dan Aktor Junior Roberts, Catat Tanggalnya!

×

Jadwal Tayang Series Mozachiko (2023) : Dibintangi Artis Rebecca Kloper dan Aktor Junior Roberts, Catat Tanggalnya!

--

ASCOMAXX.com - Series WeTV Original Mozachiko bercerita tentang Moza (Rebecca Klopper), seorang gadis culun yang mencoba mengambil hati Chiko (Junior Roberts). Sementara Draco (Yesaya Abraham) pun juga menyukai Moza. Lebih rumit lagi, karena Nancy (Keisya Levronka), adik tiri Moza juga menyukai Chiko. Yang pastinya series ini sangat menarik perhatian karena banyak di bintangi oleh aktor ternama dan ada juga artis yang tengah viral yaitu Rebecca Klopper.

Series Mozachiko ini diproduseri oleh Manoj Punjabi dan pasti akan menampilkan cerita sangat seru. Selain itu aktor lain yang ikut membintangi series ini yaitu Keisya Levronka, Yesaya Abraham, Davina Karamoy, Jasmine Elfira dan Sandy Pradana. Lalu bagaimana untuk jadwal tayangnya? pasti penasaran kan? simak artikelnya berikut ini.


Baca juga: Judul Lain Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Versi KakaoPage Korea : Sinopsis dan Link Baca Disini!

Baca juga: Sinopsis BL The Day I Loved You (2023) , Mini Series Asal Philipina yang Dibintangi Tommy Alejandrino

Baca juga: Sinopsis & Judul Bahasa Lain Webtoon Lady Virtues Contract Marriage, Kisah Romansa yang Menarik dengan Alur Unik

Serial ini menceritakan seorang perempuan bernama Moza yang jatuh hati kepada teman satu sekolahnya, Chiko. Ia mencoba meluluhkan hati Chiko dan diberi waktu 100 hari. Moza bahkan niat untuk merubah penampilannya untuk menarik perhatian Chiko supaya jatuh cinta padanya. Hingga semua berbalik pada Chiko, karena ia ternyata mulai jatuh hati pada Moza.

Series ini di adaptasi oleh cerita di Wattapad. Cerita Mozachiko berhasil menggaet hati pembaca dengan jumlah 16,1 juta kali dibaca hingga akhirnya beralih menjadi buku fisik best seller yang bisa dipeluk hangat oleh penggemar. Karakter Moza dan Chiko yang kuat berhasil menjadi cerita dan novel terbaik.

Sumber:

UPDATE TERBARU