Monday 29th of April 2024

Gaya OOTD Haico Van Der Veken Dapat Pujian Dari Warganet, Yuk Intip Potret Cantiknya Berikut Ini!

×

Gaya OOTD Haico Van Der Veken Dapat Pujian Dari Warganet, Yuk Intip Potret Cantiknya Berikut Ini!

--

ASCOMAXX.com – Ada sosol artis pendatang baru berdarah campuran Indonesia-Eropa yang sukses mencuri perhatian publik. Dialah Haico Van Der Ve ken yang bermain dalam sinetron Samudera Cinta dengan lawan mainnya Rangga Azof. Wanita kelahiran tahun 2002 ini, memiliki popularitas yang semakin meningkat setiap harinya. Apapun mengenai Haico Van der Veken selalu menjadi sorotan penggemar dan netizen di media sosial.

Haico Van Der Veken lahir di Bali pada tanggal 18 Februari 2002 oleh pasangan suami istri bernama Guy Van Der Veken asal Belgia dan Arini Komang asal Bali. Foto foto yang di unggah Haico pun tak lepas dari komentar positif netizen, seperti apa potret cantiknya?


Baca juga: Kumpulan Potret Cantik Ochi Berlian, Seleb TikTok yang Perankan jadi Tukang Jamu! Ungkap Minder Miliki Payudara Besar

Baca juga: Geger! Teuku Ryan Foto Bareng Ery Namira Influencer Seksi Asal Malaysia, Begini Tanggapan Ria Ricis Selaku Istri

Baca juga: Profil dan Biodata Andi Arsyil yang Unggah Foto Bareng Citra Kirana, Jadi Bulan-Bulanan Warganet

Haico lahir dengan nama Haico Desitha Van der Veken pada 18 Februari 2002. Ia merupakan anak sulung dari dua bersaudara pasangan Guy Van der Veken dan Arini Komang. Ayahnya berasal dari Belgia. Sedangkan ibunya berasal dari Bali. Ia memiliki seorang adik laki-laki, yaitu Kajsee Van der Veken.

Sebelum terjun ke dunia akting, Haico memulai kariernya sebagai seorang model. Pada tahun 2018, ia mendapat kesempatan untuk menjadi kameo dalam film Generasi Micin vs Kevin. Di tahun yang sama, ia juga bermain dalam sinetron perdananya yang berjudul Cinta Suci sebagai pemeran pendukung.

Pada tahun berikutnya, Haico kembali menerima tawaran untuk bermain film layar lebar Kain Kafan Hitam sebagai pemeran utama.Pada akhir tahun 2019, ia menjadi pemeran utama dalam sinetron Samudra Cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU