Sunday 5th of May 2024

Pemeran Video Viral Ponorogo Ternyata Siswi yang Dikenal Pendiam Polisi Imbau Rekaman Jangan Disebar

×

Pemeran Video Viral Ponorogo Ternyata Siswi yang Dikenal Pendiam Polisi Imbau Rekaman Jangan Disebar

--

ASCOMAXX.com - Kabar viral menghebohkan kembali melanda jagad berita tanah air. Baru-baru ini warganet digegerkan dengan berita viral terkait pelajar di Ponorogo Jawa Timur yang lakukan hal tak pantas. Hal ini tentu membuat netizen ramai menyerbunya dalam trending topik di Twitter dan FYP TikTok. Karena itu, mari simak informasi berikut ini hingga usai, ya.

Baru-baru ini sosial media kembali dihebihkan dengan adanya sebuah video yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video tak senonoh dari seorang siswa ini viral. 


Dilansir dari beberapa sumber menyebut bahwa video viral perempuan Ponorogo ini disebut berpenampilan tanpa busana di video. Yang lebih bikin mengejutkan adalah video tersebut tidak hanya satu, akan tetapi beberapa video.

Baca juga: Jajanan Pontianak Viral yang Wajib Kalian Coba, Ada Bubur Goreng hingga Aneka Mie Lezat!

Baca juga: Rekomendasi Menu Es Teh Poci yang Wajib Dicoba dan Populer, Minuman Viral Penyegar Dahaga

Baca juga: Kronologi Jajanan Malaysia Rebutan Viral FYP Tiktok, Antrian Mengular! Tangan Karyawan Sampai Dipukul?

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.

Media sosial belakangan dihebohkan dengan pemberitaan mengenai berita yang viral dan jadi bahan perbincangan warganet mengenai link dari video viral pelajar di Blora. Untuk mengetahui informasi selengkapnya simak di sini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU