Sunday 5th of May 2024

Pemeran Video Viral Ponorogo Ternyata Siswi yang Dikenal Pendiam Polisi Imbau Rekaman Jangan Disebar

×

Pemeran Video Viral Ponorogo Ternyata Siswi yang Dikenal Pendiam Polisi Imbau Rekaman Jangan Disebar

--

Pemeran Video Viral Ponorogo Ternyata Siswi yang Dikenal Pendiam

Karena video tersebut terbagi jadi beberapa yang tersebar di internet, salah satu berdurasi 1 menit, ada pula yang berdurasi 1 menit 32 detik. Namun dalam video tersebut terekam seorang perempuan berambut panjang tanpa busana.

Sontak hal ini pun meresahkan warga. Menanggapinya pihak kepolisian telah turun tangan untuk menangani peredaran video tak senonoh itu.


“Kami sudah menerimanya dan sedang menyelidikinya,” ujar Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, Selasa (30/5/2023).

Disebutkan bahwa polisi sudah mengumpulkan barang bukti dan mengidentifikasi dimana lokasi pembuatan video tak senonoh tersebut. Sosoknya juga mengimbau masyarakat untuk berhenti memviralkan hal ini.

“Juga siapa yang menyebar. Nanti pasti ketemu siapa yang pertama kali menyebar. Motifnya seperti apa dan lain-lain,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Nganjuk ini.

Baca juga: Jajanan Malaysia Viral Tiktok, Antre Hingga 7 Jam hingga Cek Cok dan Baku Hantam

Baca juga: Arti Kami dari 27 Bulan Mei Ayo Dong Bantai Kami Viral TikTok dan Twitter, Ternyata Begini Makna Sebenarnya!

Baca juga: Download Lagu Lagu Viral Kami dari 27 Bulan Mei MP3 & MP4 Gratis, Bisa Dimainkan Dimana Saja

Bagi kalian yang ingin mengetahui isi videonya, Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Itulah ulasan pada artikel kali ini mengenai berita viral terkait pelajar di Ponorogo yang diduga lakukan hal tak pantas. Jangan lupa sampaikan komentarmu melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU