Saturday 20th of April 2024

Jajanan Malaysia Viral Tiktok, Antre Hingga 7 Jam hingga Cek Cok dan Baku Hantam

×

Jajanan Malaysia Viral Tiktok, Antre Hingga 7 Jam hingga Cek Cok dan Baku Hantam

--

ASCOMAXX.com – Kali ini sosial media kembali dibuat ramai dengan adanya sebuah jajanan di Malaysia yang viral sehingga membuat orang – orang rela antre hingga berjam – jam lamanya. Bagi kalian yang penasaran seperti apa sih jajanannya silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok. TikTok adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik.


Selain Tiktok juga ada Twitter. Kehadiran Twitter di media sosial jauh lebih dulu dibandingkan instagram dan juga Tiktok. Namun, meskipun sudah jauh lebih dulu existensinya masih populer hingga saat ini.

Seperti adanya jajanan di Malaysia yang viral di Tiktok karena antriannya sangat panjang sekali. Jajanan viral ini terletak di Shal Alam, Malaysia.

Baca juga: Spoiler Manga Vagabond Chapter 108, Perjalanan Mencari Senjata Rantai dan Sabit

Baca juga: Link Baca Manga Vagabond Chapter 108 Bahasa Indonesia, Perjalanan ke Desa Uji’i di Anogo

Baca juga: Baca Manga Vagabond Full Chapter Bahasa Indonesia, Adaptasi Langsung Dari Novel Musashi Karya Eiji Yoshikawa

Jajanan Malaysia Antre Berjam-jam Viral

Sebuah jajanan di Malaysia rupanya membuat orang – orang penasaran karena melihat antreannya yang mengular panjang. Bahkan banyak di antara mereka yang mengaku sudah mengantri sekitar 7 jam lebih.

Tak hanya itu saja, saking lamanya menunggu sempat ada cek cok dan perkelahian antar pembeli.

Rupanya sang pemilik usaha Kieda ini sudah lama mempromosikan jajanannya di TikTok. Kieda berasal dari Penang yang menjual jajanan crepes di Stadion Shah Alam pada hari Sabtu tanggal 27 Mei tahun 2023 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU