Thursday 28th of March 2024

Spoiler Manga Vagabond Chapter 108, Perjalanan Mencari Senjata Rantai dan Sabit

×

Spoiler Manga Vagabond Chapter 108, Perjalanan Mencari Senjata Rantai dan Sabit

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik Jepang bertema aksi memang banyak diminati pembaca. Kali ini kami akan menyediakan informasi mengenai spoiler manga Vagabond chapter 108 dengan ceritanya yang kian seru.

Apabila kamu sedang mencari informasi mengenai akses mudah baca komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut.


Baca juga: Link Baca Manga Vagabond Chapter 108 Bahasa Indonesia, Perjalanan ke Desa Uji’i di Anogo

Baca juga: Sinopsis Manga Vagabond, Perjalanan Buronan Perang Pada Pertempuran Sekigahara

Baca juga: Spoiler Manga The Strongest Harem of Nobles Chapter 21 Skill Pedang Yuuto Kalah Menghadapi Kekuatan Monster Jenis Baru

Vagabond merupakan adaptasi langsung dari novel Musashi karya Eiji Yoshikawa yang sempat digandrungi oleh para pecinta sejarah dan budaya Jepang di seluruh dunia. Meski diangkat berdasarkan novel Musashi karya Eiji Yoshikawa, alur cerita manga ini tidak 100% sama persis dengan versi novelnya. Manga ini menggambarkan kehidupan Miyamoto Musashi dari usia belia hingga ia berusia lanjut.

Telah terbit sebanyak 36 volume sejak debut penerbitannya pada 1998 lalu. Coretan Takehiko Inoue pada manga Vagabond terlihat berbeda dengan karya hits sebelumnya, yaitu manga bernuansa basket Slam Dunk. Di tahun 2002, Inoue mendapatkan Penghargaan Kebudayaan Osamu Tezuka berkat karyanya ini. 

Manga Vagabond berawal dari kisah Shinmen Takezo dan temannya, Honiden Matahachi yang telah selesai berperang di pertempuran Sekigahara dan menjadi buronan perang setelah pihak yang mereka bela kalah.

Sumber:

UPDATE TERBARU