Thursday 18th of April 2024

Klarifikasi Video Bella Angelica Joget di Atas Meja Sampaikan Maaf, Mengaku Tak Tau Kalau Direkam

×

Klarifikasi Video Bella Angelica Joget di Atas Meja Sampaikan Maaf, Mengaku Tak Tau Kalau Direkam

--

ASCOMAXX.com - Ringkasan informasi menarik yang akan membahas tentang salah satu kabar viral yakni tentang Video Bella Angelica yang berjoget di atas meja sat turnament Golf mendaptakn banyak kecaman dari publik. Silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Hal viral memang sangat mudah  sekali tersebar dari satu pengguna internet ke pengguna lainnya walaupun dalam jarak kota atau wilayah yang berjauhan. Hanya dengan bermodalkan HP dan kuota internet kita bisa mengetahui informasi – informasi yang beredar di dunia maya.


Baca juga: Video Bella Angelica Asyik Joget di Atas Meja Dikelilingi Pria, Masih Ingat Artis ini? Sudah Klarifikasi Minta Maaf

Baca juga: Link Nonton Ultraman Blazar The Movie: Tokyo Kaiju Showdown Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p

Baru – baru ini viral sebuah video pendek yang Video Bella Angelica yang sedang asyik berjoget di atas meja saat Turnament Golf Piala Gubernur Riau menghebohkan para pengguna sosial media. Bella pun mendapatkan sorotan dari publik adalah karena yang dilakukan sangat tidak terpuji.

Dalam video yang tengah beredar terlihat ada seorang biduan yang diketahui bernama Bella Angelica sedang berjoget di atas meja. Dalam video yang beredar juga terlihat ada bapak – bapak berbaju putih yang mendekati dan memberikan saweran kepada penyanyinya.

Video yang viral tersebut mendapatkan banyak sekali kecaman dari para netizen yang menyayangkan sikap erotis yang dilakukan oleh penyanyi yang melakukan adegan naik meja.

Video tersebut pun mendapatkan tanggapan dari Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar yang menyatakan agar Gubernur memberikan sanksi kepada panitia penyelenggara.

Baca juga: Link Nonton Film Lost Girls and Love Hotels Sub Indo Full Movie HD, Pesan Buat yang Punya Trauma Mendalam

"Fraksi PKS DPRD Riau tentunya sangat mengecam adanya tarian erotis yang terjadi di agenda golf memperebutkan piala Gubernur Riau Syamsuar."

"Hal itu jelas tidak sesuai dengan budaya di daerah ini yang kental budaya Melayu."

 

Sumber:

UPDATE TERBARU