Tuesday 30th of April 2024

Siapa Monica Tulungagung yang Viral, Bikin Netizen Heboh Ramai di Grup Pemersatu Bangsa

×

Siapa Monica Tulungagung yang Viral, Bikin Netizen Heboh Ramai di Grup Pemersatu Bangsa

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan oleh video tak senonoh seorang wanita yang ternyata masih SMK yang berasal dari daerah tulungagung jawa timur. Video tidak senonoh tersebut kemudian menyebar di media sosial dan menjadi incaran banyak warganet.

Nama Monica saat ini menjadi pusat perhatian di media sosial, terutama di Instagram, TikTok, dan Twitter. Banyak pengguna media sosial yang secara bersama-sama mencari dan menelusuri konten monica dalam bentuk file foto dan video tersebut.


Ingin tahu seperti apa video viral Monica SMK 2 Boyolangu Tulungagung yang menjadi buruan warganet? Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Link Video Asli Monica SMK 2 Boyolangu Tulungagung, Ada 26 Video 105 Viral Twitter

Baca juga: No Whatsapp Firman Boy Garuda Wisnu Satria Muda Terbaru 2024 Masih Aktif! Viral Tiktok Dicari Banyak Netizen

Kronologi Monica Tulungagung Viral

Pengguna media sosial sedang geger dengan munculnya sebuah video viral yang dimiliki oleh seorang gadis yang diduga bernama Monica dan bersekolah di SMK 2 Boyolangu.

Dalam narasi yang beredar di media sosial, sosok wanita muda yang menjadi siswi SMK 2 Boyolangu tersandung dalam skandal video viral yang berisi aksi memesona.

Banyak warganet yang penasaran dengan sosok Monica dan mencarinya melalui berbagai media sosial seperti TikTok dan X alias Twitter.

Ternyata, video tentang Monica SMK 2 Boyolangu sudah menjadi viral, dan link video viral siswi SMK Tulungagung serta Monica Tulungagung sudah tersebar di TikTok dan Twitter atau X.

Baca juga: Tiktoker Garuda Wisnu Satria Muda (GWSM) Viral Dikalangan Ciwi-ciwi, Cek Profil dan Biodata Singkat yang Curi Perhatian Publik!

Sumber:

UPDATE TERBARU