Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Menu Es Teh Poci yang Wajib Dicoba dan Populer, Minuman Viral Penyegar Dahaga

×

Rekomendasi Menu Es Teh Poci yang Wajib Dicoba dan Populer, Minuman Viral Penyegar Dahaga

--

ASCOMAXX.com – Menjadi salah satu brand minuman populer, Es Teh Poci menyiapkan berbagai varian rasa pada pelanggan. Namun, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi menu di Es Teh Poci yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Rekomendasi Tempat Makanan Enak Terdekat Dari Lokasi Saya Kota Jogjakarta Paling Hits 2023, Harga Murah Meriah Loh!

Baca juga: Rekomendasi Pondok Pesantren Gratis Tanpa Biaya di Indonesia Terbaik 2023 Untuk Putra dan Putri

Baca juga: Rekomendasi Salon Terdekat Di Makassar Untuk Lakukan Make Up Wedding, Wisuda, Dan Acara Lainnya

Tentang Es Teh Poci

Es Teh Poci merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu es tehnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Kuliner ini merupakan salah satu brand minuman yang tetap diminati masyarakat di tengah banyaknya tren minuman kekinian yang viral. Selain karena rasanya yang segar, Teh Poci juga sangat terjangkau. 

Rekomendasi Menu Es Teh Poci

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa minuman dari Es Teh Poci yang wajib kamu coba:

1. Teh Poci Original

Teh Poci Original adalah yang paling banyak dipesan. Menu ini pun disarankan buatmu yang gak terlalu suka teh rasa buah. Meski orisinal, terdapat sensasi rasa jasmine yang harum tiap tegukannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU