Sunday 5th of May 2024

Sate Klopo Madura Viral TikTok dan Instagram, Kuliner Legit yang Selalu Habis 2000 Tusuk Per Hari

×

Sate Klopo Madura Viral TikTok dan Instagram, Kuliner Legit yang Selalu Habis 2000 Tusuk Per Hari

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kuliner sate klopo Madura yang viral di berbagai media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah berwisata kuliner. Sudah tersedia berbagai kuliner dengan cita rasa enak yang bisa kamu beli di berbagai daerah. Tak hanya itu, kulier di setiap daerah memiliki rasa khas masing-masing, lho!


Baca juga: Video Viral Oknum Taruna Mengaku Punya 4 Pacar Sekaligus, Bikin Syok Sang Pembina

Baca juga: Pembentukan Kabupaten Baru di Kabupaten Bumi Pekal Bengkulu Utara Masih Terkendala Anggaran, Ini Komentar Ketua Presidium!

Baca juga: Usulan Pemekaran Wilayah Kota Waringin Diterima Kemendagri, Pemerintah Pusat: Semoga Bisa Lolos dan Diterima

Salah satu wisata kuliner yang belakangan populer dan viral di media sosial adalah sate klopo. Sate klopo merupakan sate daging sapi atau ayam yang dibalut bumbu olahan kelapa sebelum dibakar. Sesuai proses pengolahannya, nama sate klopo diambil dari bahasa Jawa, yang berarti sate kelapa.

Sate Klopo Viral Tiktok dan Instagram

Melansir dari berbagai sumber, salah satu kedai sate klopo tengah menjadi viral di media sosial. Sate klopo madura adalah namanya. Diketahui jika kedai tersebut berhasil menjjual 2000 tusuk per harinya.

Satenya pun besar-besar dan satu porsi bisa dibagi untuk 2 orang. Pelanggan bisa request rasa pedas sesuai selera. Dan jangan datang kesiangan, karena kamu bisa kehabisan sate sumsumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU