Sunday 5th of May 2024

Rekomendasi Kuliner Sate Klopo Viral dan Populer di Surabaya, Nyesel Banget Kalau Tak Mampir!

×

Rekomendasi Kuliner Sate Klopo Viral dan Populer di Surabaya, Nyesel Banget Kalau Tak Mampir!

--

ASCOMAXX.com – Surabaya menjadi salah satu kota dengan kuliner sate klopo terbaik. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi tempat makan sate klopo populer di Surabaya yang wajib kamu kunjungi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah berwisata kuliner. Sudah tersedia berbagai kuliner dengan cita rasa enak yang bisa kamu beli di berbagai daerah. Tak hanya itu, kulier di setiap daerah memiliki rasa khas masing-masing, lho!


Baca juga: Akui Punya 4 Kekasih, Taruna Asal Lombok Ini Mengaku Tak Siap Diviralkan

Baca juga: Pemkab Usulkan Ibu Kota Kabupaten Bumi Pekal di Bengkulu Utara Bentuk Kabupaten Baru, Saat Ini Masih Proses Pengkajian!

Baca juga: Download Lagu Hamil Duluan - Tuty Wibowo MP3/MP4 Gratis, Jadi 'Lagu Bandit' Bunda Corla Hingga Viral TikTok

Salah satu wisata kuliner yang belakangan populer dan viral di media sosial adalah sate klopo. Sate klopo merupakan sate daging sapi atau ayam yang dibalut bumbu olahan kelapa sebelum dibakar. Sesuai proses pengolahannya, nama sate klopo diambil dari bahasa Jawa, yang berarti sate kelapa.

Rekomendasi Kuliner Sate Klopo Populer Surabaya

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah informasi mengenai beberapa tempat makan sate klopo pouler di Surabaya:

1. Sate Klopo Ondomohen Bu Asih

Sate Kelopo Ondomohen Bu Asih dikenal sebagai pelopor sate klopo enak di Surabaya. Sate klopo yang satu ini sudah cukup populer dan legendaris karena ada sejak tahun 1945.

Sumber:

UPDATE TERBARU