Saturday 27th of April 2024

Video Bella Angelica Asyik Joget di Atas Meja Dikelilingi Pria, Masih Ingat Artis ini? Sudah Klarifikasi Minta Maaf

×

Video Bella Angelica Asyik Joget di Atas Meja Dikelilingi Pria, Masih Ingat Artis ini? Sudah Klarifikasi Minta Maaf

--

ASCOMAXX.com - Salah satu kabar viral yakni tentang Video Bella Angelica yang berjoget di atas meja sat turnament Golf mendaptakn banyak kecaman dari publik. Silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Hal viral memang sangat mudah  sekali tersebar dari satu pengguna internet ke pengguna lainnya walaupun dalam jarak kota atau wilayah yang berjauhan. Hanya dengan bermodalkan HP dan kuota internet kita bisa mengetahui informasi – informasi yang beredar di dunia maya.


Baca juga: Bocoran Baca Webtoon Ayam Goreng (Chicken Nugget) Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Misi di Restoran Baekjong

Baca juga: Sinopsis Komik Ayam Goreng (Chicken Nugget) dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Putri Kesayangan Berubah Jadi Chicken Nugget!

Baru – baru ini viral sebuah video pendek yang Video Bella Angelica yang sedang asyik berjoget di atas meja saat Turnament Golf Piala Gubernur Riau menghebohkan para pengguna sosial media. Bella pun mendapatkan sorotan dari publik adalah karena yang dilakukan sangat tidak terpuji.

Dalam video yang tengah beredar terlihat ada seorang biduan yang diketahui bernama Bella Angelica sedang berjoget di atas meja. Dalam video yang beredar juga terlihat ada bapak – bapak berbaju putih yang mendekati dan memberikan saweran kepada penyanyinya.

Video yang viral tersebut mendapatkan banyak sekali kecaman dari para netizen yang menyayangkan sikap erotis yang dilakukan oleh penyanyi yang melakukan adegan naik meja.

Baca juga: Link Nonton Ultraman Blazar The Movie: Tokyo Kaiju Showdown Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p

Sumber:

UPDATE TERBARU