Wednesday 15th of May 2024

Kuliner Ekstrem Daging Ular Kobra di Semarang, Cita Rasa Enak dan Bisa Untuk Obat

×

Kuliner Ekstrem Daging Ular Kobra di Semarang, Cita Rasa Enak dan Bisa Untuk Obat

--

Hal tersebut untuk menghilangkan rasa amis dan kandungan darah dalam daging ular. Setelah bersih, daging kobra diungkep atau dibacem. Kemudian digoreng untuk disajikan.

Baca juga: Link Download Tembang Wali Songo, Lagu Dakwah Sunan Kalijaga yang Digunakan Untuk Menyebarkan Islam di Seluruh Penjuru Nusantara


Baca juga: Siapa Ariana Naqma yang Videonya Viral di Twitter Karena Kasus di Bioskop

Baca juga: Lirik Lagu BADUT - Raavfy yang Viral TikTok dan Instagram, Penghibur Sang Kekasih yang Dicinta

Kuliner Ekstrem Semarang Daging Ular Kobra

Warung Kobra Sumber Alam Pak Royo adalah sebuah usaha turun temurun sejak 1985 silam. Romi sang pemilik warung mengatakan, dirinya melanjutkan usaha ini dengan resep yang diwariskan oleh ayahnya.

Hal tersebut lah yang membuat usahanya bisa bertahan hingga kini dan mendatangkan banyak pelanggan dari berbagai daerah seperti Surabaya, Jepara, Ungaran, dan Salatiga.

Selain karena cita rasanya, para pelanggan Romi juga datang ke warungnya untuk menyantap daging ular kobra sebagai obat sakit kulit.

Warung Kobra Sumber Alam Pak Royo buka mulai pukul 5 sore hingga 11 malam. Hal ini dikarenakan Romi fokus memasak dan mengolah daging kobra dari pagi hingga siang. Romi mengatakan, ular-ular tersebut biasanya didatangkan dari Demak.

Sumber:

UPDATE TERBARU