Monday 29th of April 2024

Kuliner Ekstrem Daging Ular Kobra di Semarang, Cita Rasa Enak dan Bisa Untuk Obat

×

Kuliner Ekstrem Daging Ular Kobra di Semarang, Cita Rasa Enak dan Bisa Untuk Obat

--

ASCOMAXX.com – Ingin merasakan sensasi makan kuliner ekstrem? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi kuliner ekstrem di Semarang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Download Lagu Ingatko Andi Ridwan Sau Mp3 GRATIS Lengkap Dengan Liriknya

Baca juga: Wahana Teror Rumah Hantu Mall PVJ Bandung : Tiket Masuk Weekday-Weekend, Lokasi, dan Jam Operasional

Baca juga: Bayern Munich Siap Tikung Liverpool Untuk Dapatkan Assan Ouedraogo, Bocil Shalke Berusia 17 Tahun ini Januari 2024 Mendatang

Sebagian orang tentunya ingin merasakan sensasi makan kuliner yang menantang. Di Semarang sendiri, tersedia kuliner unik yang bahkan bisa tergolong ekstrem yang bisa kamu tuju, yaitu kuliner daging ular kobra.

Daging kobra memiliki cita rasa yang khas dan diyakini berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit kulit. Daging kobra yang ditawarkan di Warung Makan Kobra Sumber Alam Pak Royo ini disajikan dengan cara digoreng.

Pengolahan daging kobra bisa dibilang tidak terlalu rumit. Ular kobra hanya perlu dipotong kepalanya untuk menghilangkan bisanya. Selanjutnya daging kobra dikuliti dan direndam dengan air garam selama 4 jam.

Sumber:

UPDATE TERBARU