Wednesday 15th of May 2024

Download Lagu Ingatko Andi Ridwan Sau Mp3 GRATIS Lengkap Dengan Liriknya

×

Download Lagu Ingatko Andi Ridwan Sau Mp3 GRATIS Lengkap Dengan Liriknya

--

ASCOMAXX.com - Yangs uka mendengarkan lagu-lagu daerah Makassar sini merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai link download lagu ingatko Andi Ridwan Sau mp3 gratis lengkap dengan liriknya langsung saja simak yuk informasi lengkapnya yang bisa kalian gunakan untuk latihan. 

Indonesia terletak di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Berkat berada di garis lintang tersebut, bumi pertiwi berada di garis khatulistiwa.


Sebagai salah satu daerah atau kota besar di Indonesia yang berada di bagian selatan pulau Sulawesi, lagu daerah Makassar merupakan salah satu lagu yang banyak diminati. Selain itu, ia menjadi sarana nostalgia bagi para perantau asal Makassar yang sedang mengadu nasib di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga: Daftar Harga Menu 'Kuliner Extreme' Semarang Terbaru 2023, Restoran Tengkleng Solo yang Wajib Dikunjungi

Baca juga: Bayern Munich Siap Tikung Liverpool Untuk Dapatkan Assan Ouedraogo, Bocil Shalke Berusia 17 Tahun ini Januari 2024 Mendatang

Baca juga: Profil dan Biodata Raavfy, Penyanyi Lagu Badut Viral TikTok Asal Sidoarjo Jawa Timur

Tema lagu daerah Sulawesi Selatan cukup beragam. Ada yang liriknya menggambarkan kerinduan, semangat hingga problem cinta seperti ditinggalkan kekasih.

Lagu daerah dengan lirik singkat umumnya terdiri atas empat hingga lima bait saja, sehingga membuat siapa pun mudah menghafalnya. Lagu daerah atau musik daerah atau lagu kedaerahan, adalah lagu atau musik yang berasal dari suatu daerah tertentu dan menjadi populer dinyanyikan, baik oleh rakyat daerah tersebut maupun rakyat lainnya. Pada umumnya, pencipta lagu daerah ini tidak diketahui lagi pembuat atau pengarangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU