Sunday 5th of May 2024

Wahana Teror Rumah Hantu Mall PVJ Bandung : Tiket Masuk Weekday-Weekend, Lokasi, dan Jam Operasional

×

Wahana Teror Rumah Hantu Mall PVJ Bandung : Tiket Masuk Weekday-Weekend, Lokasi, dan Jam Operasional

--

ASCOMAXX.com – Wahana Teror Rumah hantu JurnalRisa Experience hadir di Paris Van Java Mal Kota Bandung. Wahana yang disajikan bukan sekadar wahana teror biasa, tapi menghadirkan suasana mengenai kisah-kisah hantu yang biasa dibagikan oleh Risa Saraswati.

Nah buat kamu yang ingin berkunjung dan berwisata ke wahana tersebut, kamu perlu mengetahui tiket masuk dan juga jam operasional nya. Disini akan kami sampaikan mengenai Tiket Masuk dan jam operasional dari wahana Rumah Hantu Mall PVJ Bandung. Langsung saja cek disini ya.


Baca juga: Lirik dan Makna Syair Wali Songo yang Wajib Diketahui Oleh Umat Islam

Baca juga: Siapa Ariana Naqma yang Videonya Viral di Twitter Karena Kasus di Bioskop

Baca juga: Profil Amar Rayhan Brkic, Pemain Keturunan Kebumen-Jerman Siap Gendong Timnas di Piala Dunia U17

Wahana yang disajikan bukan sekadar wahana teror biasa, tapi menghadirkan suasana mengenai kisah-kisah hantu yang biasa dibagikan oleh Risa Saraswati.Jika kamu belum tahu siapa Risa Sarwaswati, dia adalah Risa Saraswati adalah penulis novel horor terkenal. Gerbang Dialog Danur menjadi buku pertamanya yang langsung mendapat pujian dan sukses diadaptasi menjadi film.

Team JurnalRisa Experience, Nur Hanna mengungkapkan, Wahana Teror JurnalRisa Experience ini dilatarbelakangi dari kisah-kisah Risa Saraswati dan Tim JurnalRisa lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU