Tuesday 7th of May 2024

Profil Amar Rayhan Brkic, Pemain Keturunan Kebumen-Jerman Siap Gendong Timnas di Piala Dunia U17

×

Profil Amar Rayhan Brkic, Pemain Keturunan Kebumen-Jerman Siap Gendong Timnas di Piala Dunia U17

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami bahas mengenai Pemain Keturunan Kebumen-Jerman yang penampilannya sedang moncer di Bundes Liga yang akan kami berikan informasinya di bawah ini.

Amar Brkic adalah penyerang Timnas U17 asal Hoffenheim, telah dipanggil oleh Bima Sakti untuk bersama dengan Welber Jardim dan Chow-Yun Damanik, mewakili Timnas Indonesia U17 di Piala Dunia U-17 2023. Meskipun baru bergabung dalam Timnas Indonesia U-17 belum lama ini, Amar Brkic sangat menikmati latihan bersama rekan-rekannya, termasuk Iqbal Gwijangge.


"Latihan saya bersama tim sangat luar biasa karena semua pemain dan pelatih baik terhadap saya. Sangat seru bersama mereka dan waktu yang saya nikmati bersama mereka," ujar Amar Brkic di laman resmi PSSI, Jumat (20/10/2023).

Baca juga: 15 Nama Pemain Keturunan Indonesia di eFootball PES 2023, Cek Apakah Player Andalanmu Masuk

Baca juga: Miliki Tahi Lalat Segitiga Merupakan Keturunan Prabu Siliwangi? Simak Penjelasan Selengkapnya!

Baca juga: Profil Mayumi Yoshida, Ibunda Alwi Assegaf yang Ternyata Merupakan Keturunan Jepang Asli dan Cantik

Meskipun begitu, Amar Brkic sudah berhasil mencetak satu gol saat melawan SV Meppen U-17, meskipun Timnas Indonesia U-17 pada akhirnya tidak berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Amar Brkic menjadi salah satu pemain yang diharapkan akan berkontribusi penting dalam Piala Dunia U-17 2023, yang akan digelar di Indonesia sebagai tuan rumah.

Timnas Indonesia U-17 saat ini masih berada di Jerman dalam rangka rangkaian TC persiapan menjelang Piala Dunia U-17 2023 yang akan berlangsung di Indonesia pada tanggal 10 November hingga 2 Desember mendatang. Skuad Garuda Asia di bawah asuhan Bima Sakti akan saling jegal di Grup A bersama dengan Ekuador, Panama, dan Maroko untuk lolos babak berikutnya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU