Thursday 2nd of May 2024

Profil Mayumi Yoshida, Ibunda Alwi Assegaf yang Ternyata Merupakan Keturunan Jepang Asli dan Cantik

×

Profil Mayumi Yoshida, Ibunda Alwi Assegaf yang Ternyata Merupakan Keturunan Jepang Asli dan Cantik

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil Mayumi Yoshida, ibunda Alwi Assegaf merupakan perempuan keturunan Jepang asli yang cantik. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa yang tak kenal dengan pedakwah muda Alwi Assegaf. Namanya kerap wara-wiri di layar kaca menghiasi TV dengan berbagai karya. Tak heran di usinya yang masih sangat belia, sosoknya sudah memiliki begitu banyak fans.


Baca juga: 5 Cara Melacak Nomor HP Menggunakan Google Maps yang Gampang dan Praktis Buat Pemula

Baca juga: Cara Naik MRT Jakarta Terbaru 2023, Perjalanan Nyaman dan Bebas Macet Ibukota

Baca juga: Hari Jadi Kabupaten Tegal Ke-422 Bulan Mei 2023, Berikut Serangkaian Acara yang Bisa Diikuti

Alwi Yoshida Assegaf atau yang biasa dikenal Alwi Assegaf ialah seorang aktor, penyanyi, dan pendakwah. Sebagai informasi, untuk kamu yang belum tahu, sang pedakwah rupawan Alwi Assegaf lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 3 Februari 2006 dan kini berusia 16 tahun.

Usut punya usut, Alwi Assegaf mempunyai garis keturunan dengan Nabi Muhammad. Ia merupakan generasi ke-40 dari Nabi Muhammad.

Alwi Assegaf, sendiri adalah sosok anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya, Sayyid Habib Mahdar Assegaf berketurunan Arab-Indonesia. Sementara ibunya, Mayumi Yoshida asli Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU