Thursday 2nd of May 2024

Siapa Ariana Naqma yang Videonya Viral di Twitter Karena Kasus di Bioskop

×

Siapa Ariana Naqma yang Videonya Viral di Twitter Karena Kasus di Bioskop

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai berita viral yang menghebohkan netizen beberapa waktu lalu dimana tersebar sebuah video terkait Ariana Naqma yang viral di twitter dan tiktok. Simak info lengkapnya di sini.

Belakangan masyarakat tengah digegerkan dengan video viral dan menggemparkan berasal dari sosok Ariana Naqma yang menjadi perbincangan hangat baru-baru ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Kampung Mati jadi Buruan Konten Horor, Ternyata Ini 5 Fakta Keberadaan Tempat Tersebut!

Baca juga: Lirik Lagu Daerah Minang Kutang Barendo - Ratu Kumbang, Lagu Kritikan Buat Muda Mudi Jaman Sekarang

Baca juga: Karina Dinda Lestari, Istri Polisi yang Diduga Selingkuh Ngaku Dapat Pemaksaan dari Andy Wahab, Padahal Sering Jalan Bareng

Dalam video yang beredar luas di Twitter atau merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas.Twitter adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa memeriksa berbagai hal kreatif dan menarik.

Beberapa waktu yang lalu publik sempat dihebohkan link video Ariana Naqma yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video ini viral. 

Pada mulanya hal ini terjadi karena beredar sebuah video dimana isi video viral Ariana Naqma ini cukup mengejutkan yakni seorang wanita yang melakukan hal mengejutkan yaitu membeli seluruh tiket bioskop untuk seseorang.

Sumber:

UPDATE TERBARU