Monday 29th of April 2024

Lokasi Kedai Pinara Semarang, Restoran Chinese Viral TikTok, Cara Panggil Waiters ke Pembeli Bikin Ngakak

×

Lokasi Kedai Pinara Semarang, Restoran Chinese Viral TikTok, Cara Panggil Waiters ke Pembeli Bikin Ngakak

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini kami sampaikan informasi mengenai Kedai Pinara Semarang, yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!.

Indonesia terletak di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Negara ini memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504.


Yang suka olahan chinese dan berdomisili di Semarang bisa merapat! Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner western ini melalui artikel yang satu ini. Penasaran? Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Accha Restoran India Viral Buka di Medan Sediakan Berbagai Promo Menarik Hidangan Khas Negeri Para Dewa

Baca juga: Daftar Harga Menu 'Kuliner Extreme' Semarang Terbaru 2023, Restoran Tengkleng Solo yang Wajib Dikunjungi

Baca juga: Baca Manhwa Secret Recipe Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Joo In Gong Pemilik Restoran yang Mencari Resep Rahasia

Restoran bernama Kedai Pinara tersebut belakangan viral karena memiliki promosi dengan konsep unik. Selain memanjakan lidah pengunjung dengan berbagai kuliner nan lezat, setiap pengunjung yang telah memesan makanan, akan dipanggil oleh salah seorang waitres dengan nama yang unik-unik sesuai permintaan. Dia akan memanggil dengan suara lantang.

Sebagai contoh kamu bisa dipanggil dengan nama dengan panggilan sayang hingga nama idola mereka masing-masing. Momen ketika sang waitres alias karyawan restoran tersebut memanggil masing-masing pelanggan itu juga sempat terekam dalam video yang belakangan viral di jagat maya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @belyull dengan wajah datar, waitres tersebut tampak memanggil nama-nama pengunjung dengan suara lantang sambil memegang secarik kertas yang berisi daftar nama pelanggan. 

“Atas nama sayangku cintaku maniskuu!” kata si waitress.

Sumber:

UPDATE TERBARU