Sunday 19th of May 2024

Lirik Lagu BADUT - Raavfy yang Viral TikTok dan Instagram, Penghibur Sang Kekasih yang Dicinta

×

Lirik Lagu BADUT - Raavfy yang Viral TikTok dan Instagram, Penghibur Sang Kekasih yang Dicinta

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lirik lagu Badut - Raavfy yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Raavfy merupakan penyanyi lagu badut yang lagi trending di bulan juli 2021 asal Sidoarjo Jawa Timur. Lagu Badut memang membuat karir raavfy meroket dalam sekejap gaes. Hal tersebut di buktikan dengan begitu banyak penggemar baru yang berdatangan dan follower instagramnya yang semakin bertambah.


Baca juga: Kampung Mati jadi Buruan Konten Horor, Ternyata Ini 5 Fakta Keberadaan Tempat Tersebut!

Baca juga: Karina Dinda Lestari, Istri Polisi yang Diduga Selingkuh Ngaku Dapat Pemaksaan dari Andy Wahab, Padahal Sering Jalan Bareng

Baca juga: Andy Wahab, Mahasiswa Kedokteran Selingkuhan Karina Dinda Lestari Dikabarkan Telah Miliki Istri Sah

Kata Badut sebagai pemilihan judul lagu berasal dari kata badut itu sendiri yang memang sedang trending saat ini. Khususnya di platform media sosial Instagram dan TikTok.

Badut terbilang merupakan karya masterpiece dari Raavfy, yang mempunyai suara yang berat dan deep membuat lagu badut terasa sangat sangat membuat kita sadar, betapa bodohnya jika kita menjadi badut dalam hubungan.

Official videonya sendiri yang sudah diunggah dalam Youtube mendapatkan 10 juta views. Lagu BADUT ini memiliki makna yang saat ini banyak digunakan untuk menggambar sosok orang yang hanya dijadikan penghibur bagi kekasih yang dicintai.

Sumber:

UPDATE TERBARU