Monday 6th of May 2024

Karina Dinda Lestari, Istri Polisi yang Diduga Selingkuh Ngaku Dapat Pemaksaan dari Andy Wahab, Padahal Sering Jalan Bareng

×

Karina Dinda Lestari, Istri Polisi yang Diduga Selingkuh Ngaku Dapat Pemaksaan dari Andy Wahab, Padahal Sering Jalan Bareng

--

ASCOMAXX.com – Kasusnya masih berlanjut, dari berita terbaru suami Karina Dinda Lestari memberikan informasi jika istrinya terseut merupakan korban dari Andy Wahab. hal tersebut sontak membuat warganet terheran-heran.

Nama Andy Wahab dan Karina Dinda Lestari menjadi sorotan publik usai kepergok berselingkuh oleh Alvian Hidayat. Perselingkuhan tersebut menjadi viral di media sosial.


Baca juga: Lirik dan Arti Lagu Hilang Kadang Ku Tak Tenang Ku Hanya Diam DJ Malam Pagi Remix Saixse X MK K-Clique yang Lagi Viral di TikTok

Baca juga: Andy Wahab, Mahasiswa Kedokteran Selingkuhan Karina Dinda Lestari Dikabarkan Telah Miliki Istri Sah

Baca juga: Lirik Lagu Taman Jurug - Didi Kempot Dinyanyikan Denny Caknan Viral! Jadi Trending 1 di YouTube

Andy Wahab alias AW adalah seorang mahasiswa kedokteran Residen (Spesialis) Bedah di Universitas Hasanuddin (UNHAS). Dia telah menjadi sorotan media sosial karena hubungannya dengan Karina Dinda Lestari, seorang dokter yang juga kuliah di UNHAS.

Meski banyak spekulasi tentang hubungan mereka, baik Andy Wahab atau AW maupun Karina Dinda Lestari membantah bahwa mereka memiliki hubungan khusus.

Akan tetapi, suami Karina, Alvian Hidayat, yang merupakan anggota polisi dan sedang menjalani pendidikan perwira polisi, merasa curiga dan memutuskan untuk melaporkan istrinya ke Polda Sulawesi Selatan atas dugaan perzinahan.

Kejadian ini dilaporkan ke Polda Sulsel dengan Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU