Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manga Detective Conan Chapter 1106, Kasus Misteri Kematian Tamu VIP dari Amerika

×

Spoiler Manga Detective Conan Chapter 1106, Kasus Misteri Kematian Tamu VIP dari Amerika

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru dan mendebarkan! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Detective Conan chapter 1106 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manga Detective Conan Full Chapter Bahasa Indonesia Free, Kisah Detektif Cilik yang Jenius

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 316 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Munculnya Tim Big 4

Baca juga: Sinopsis Anime Kaiju No.8, Adaptasi dari Salah Satu Manga Shueisha Terlaris dengan Cerita Godzilla yang

Penggemar setia manga pasti sudah tidak asing lagi dengan komik Detektif Conan. Manga satu ini memang sudah menjadi komik legenda yang hingga saat ini sudah sangat banyak karya-karya dan yang terbaru perilisan filmnya sangat menjadi perbincangan.

Detektif Conan (名探偵コナン Meitantei Konan), yang juga dikenal sebagai Case Closed dan Detective Conan, adalah seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Serial ini diserialisasikan dalam majalah manga shōnen Weekly Shōnen Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994,

Komik Detektif Conan pertama kali diterbitkan pada tahun 1994 di Jepang dan hingga saat ini masih terus mengibarkan benderanya di dunia perkomikan. Sang kreator, Aoyama Gosho, memang tertarik pada kasus-kasus misteri, terutama yang melibatkan kejahatan sempurna alias pembunuhan ruangan tertutup.

Sumber:

UPDATE TERBARU