Sunday 12th of May 2024

Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 66 Bahasa Indonesia, Woo Dohwan Bertekad Taklukkan Wilayah Lain

×

Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 66 Bahasa Indonesia, Woo Dohwan Bertekad Taklukkan Wilayah Lain

--

ASCOMAXX.com - Berikut adalah bocoran spoiler serta link baca Reality Quest chapter 66 bahasa Indonesia. Langsung saja kami sampaikan di sini penjelasannya.

Buat kamu yang sudah sangat penasaran untuk membaca komik yang satu ini, selengkapnya dapat simak pembahasan berikut mengenai Reality Quest.


Manhwa Reality Quest update setiap satu minggu sekali di hari Sabtu. Namun kamu bisa membacanya pada Jumat pukul 22.00 WIB. Kami sarankan kalian membacanya secara legal melalui aplikasi LINE Webtoon. Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Baca juga: Konser Slipknot di Singapura Batal, Band Heavy Metal Ini Akan Manggung di Jakarta 2023 Mendatang

Baca juga: Nonton Telefilm Isteriku Miss Sally (TV1) Full Episode Sub Indo, Ketika Nikah Back Street Malah Bikin Kisruh Rumah Tangga

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 429 Bahasa Indonesia, Kemunculan Tak Terduga DG

Reality Quest mengisahkan kasus bully yang cukup marak di Korea. Gara-gara ancaman para tukang bully di sekolah yang menyuruhnya memberinya item game mahal dan sulit didapatkan, Ha Do-wan, joki game yang tidak beruntung, meninggal setelah bermain game sepanjang malam selama seminggu.

Namun siapa sangka setelah meninggal, Ha Do-wan dibangkitkan kembali di ruang kelasnya tepat satu minggu sebelum kejadian naas yang merenggut nyawanya itu terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU