Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Film Virgo and The Sparklings (2023) Full Movie Tayang Perdana 2 Maret 2023 di Bioskop

×

Link Nonton Film Virgo and The Sparklings (2023) Full Movie Tayang Perdana 2 Maret 2023 di Bioskop

--

ASCOMAXX.com – Sudah tayang! Yuk cek informasi mengenai link nonton film Virgo and the Sparklings (2023) full movie yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Virgo and The Sparkling akan tayang pada 2 Maret 2023 mendatang. Film ini menjadi film superhero ketiga Indonesia setelah Gundala dan Sri Asih.


Virgo and The Sparklings merupakan film yang diadaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama, karya Annisa Nisfihani dan Ellie Goh. Berikut ini informasi lengkap beserta link nontonnya untuk kamu.

Baca juga: Sinopsis Film Korea My Heart Puppy (2023), Menyimpan Pesan Tersirat Untuk Peduli Terhadap Hewan Liar

Baca juga: Nonton Film Korea My Heart Puppy (2023) Full Movie HD Sub Indo, Pilihan Antara Menikah dan Hewan Kesayangannya

Baca juga: Nonton Film Kembang Api (2023) Legal & Full Movie HD, Niat Bunuh Diri Malah Terjebak di Lingkaran Waktu

Virgo and The Sparklings merupakan film terbaru dari Adhisty Zara. Film ini disutradarai oleh Ody C. Harahap dan diproduksi oleh Screenplay Bumilangit.

Para pemain lain yang turut membintangi film ini, yaitu Ashira Zamita, Satine Zaneta, Rebbeca Kloper, Bryan Domani, dan Mawar Eva.

Kali ini akan kami sampaikan informasi seputar film Indonesia yang diadaptasi dari Webtoon yang satu ini. Selengkapnya, kamu bisa cek informasinya di artikel berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU