Thursday 25th of July 2024

Sinopsis Film Lost Girls and Love Hotels, Diperankan Oleh Alexandra Daddario Genre Thriller Psikologi Full Adegan

×

Sinopsis Film Lost Girls and Love Hotels, Diperankan  Oleh Alexandra Daddario Genre Thriller Psikologi Full Adegan

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini adalah informasi terkait Sinopsis Film Lost Girls and Love Hotels. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak cerita lengkapnya di sini.

Aktris Alexandra Daddario kembali membintangi film terbaru berjudul Lost Girls and Love Hotels di tahun 2020 ini.


Aktris kelahiran 16 Maret 1986 ini berperan sebagai seorang guru bahasa Inggris berkebangsaan Amerika yang bekerja di Jepang. Di sana, ia merasakan kekosongan dalam hidupnya dan mulai menemukan kenyamanan dalam pelukan seorang anggota yakuza (Takehiro Hira).

Baca juga: Link Nonton Film Lost Girls and Love Hotels Sub Indo Full Movie HD, Pesan Buat yang Punya Trauma Mendalam

Baca juga: Link Video Syakirah Full Album Durasi Paling Panjang Viral Twitter Tiktok, Unduh Mediafire Klik Disini

Sementara itu, film ini disutradarai oleh William Olsson yang sebelumnya memproduseri film An American Affair, Swiss Army Man, dan Only.

Sebelumnya, Alexandra Daddario telah dikenal melalui banyak film, seperti saat ia berperan sebagai Annabeth Chase (Percy Jackson), Blake Gaines (San Andreas), Summer Quinn (Baywatch), Emma Corrigan (Can You Keep a Secret), dan Alexin Butler (We Summon the Darkness).

Ia juga membintangi beberapa serial televisi, seperti White Collar, It's Always Sunny in Philadelphia, True Detective, New Girl, dan American Horror Story: Hotel.

Sementara itu, lawan mainnya, Takehiro Hira, adalah aktor Jepang yang mengawali karirnya sebagai pemain teater. Namanya mulai dikenal setelah membintangi drama sejarah Atsuhime pada tahun 2008.

Mengingat saat ini sudah banyak kemudahan untuk menonton secara online, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah jika mengunjungi link di bawah ini. Namun sebelum itu, mari kita simak informasi ini.

Baca juga: Profil dan Biodata Syakirah Videonya Viral di Twitter Siapakah Dia? Agama, Usia, hingga Akun Sosmednya

Sumber:

UPDATE TERBARU