Tuesday 30th of April 2024

Nonton Film Korea My Heart Puppy (2023) Full Movie HD Sub Indo, Pilihan Antara Menikah dan Hewan Kesayangannya

×

Nonton Film Korea My Heart Puppy (2023) Full Movie HD Sub Indo, Pilihan Antara Menikah dan Hewan Kesayangannya

--

ASCOMAXX.com - Film dari Korea yang akan kita bahas kali ini berjudul My Heart Puppy (2023). Film ini merupakan Film terbaru yang memiliki kisah seru dan menarik untuk ditonton. Untuk kalian pecinta film ataupun drama Korea, film ini bisa menjadi rekomendasi daftar tontonan kalian. Berikut informasi terkait link nonton.

Film Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Film Korea My Heart Puppy (2023) merupakan produksi Kidari Studio. Film bergenre komedi petualangan tersebut diarahkan oleh sutradara Kim Joo Hwan atau dikenal Jason Kim yang juga pernah menggarap Midnight Runners. Film ini dijadwalkan tayang pada 1 Maret 2023 dengan durasi yang dihadirkan 1 jam 54 menit.

Baca juga: Nonton Film Kembang Api (2023) Legal & Full Movie HD, Niat Bunuh Diri Malah Terjebak di Lingkaran Waktu

Baca juga: Sinopsis Kembang Api (2023), Film Drama Ironi Tentang Percobaan Bunuh Diri

Baca juga: Daftar Pemain The Devil's Deal (2023), Film Kriminal Terbaru Garapan Sutradara The Gangster dan The Cop

My Heart Puppy memiliki judul Korea asli 멍뭉이. Selain itu juga diketahui sebagai meongmungi dan Puppy. My Heart Puppy mengangkat kisah tentang hewan peliharaan sekaligus menjadi film yang memiliki misi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang hewan terlantar.

Sinospis Film Korea My Heart Puppy (2023)

Film ini mengisahkan tentang dua orang yang masih saudara sepupu bernama Min Soo dan Jin Gook dimana keduanya melakukan perjalanan hidup penuh makna. Min Soo merupakan pria yang memiliki mimpi untuk membangun sebuah keluarga bersama orang yang dicintainya bersama anjing peliharaan kesayangannya bernama Runni.

Min soo juga berencana untuk menikah dengan pacarnya, namun di lain sisi ia khawatir tak bisa lagi hidup dengan Runni yang selama ini telah menemaninya. Hingga dimana, Min Soo berusaha menghubungi saudaranya yakni Jin Gook yang sedang mengalami krisis keuangan setelah kafenya bangkrut.

Sumber:

UPDATE TERBARU