Sunday 5th of May 2024

Kapan Tayang Film Korea Our Season 2023? Tidak Lama Lagi Shin Min Ah Bakal Hadir di Bioskop Indonesia Akhir Tahun ini

×

Kapan Tayang Film Korea Our Season 2023? Tidak Lama Lagi Shin Min Ah Bakal Hadir di Bioskop Indonesia Akhir Tahun ini

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini informasi menarik tentang film terbaru Korea yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan akan tayang tahun ini! Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari Film Korea Our Season 2023 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya berikut ini!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Nonton Dorama Ranman (2023) Sub Indo Full Episode, Tonton Legal di NHK Bukan di Indoxxi atau Rebahin

Baca juga: Nonton Film Born to Fly (2023) Sub Indo Full Movie, Segera Merapat! Diperankan Aktor Ganteng Wang Yibo

Baca juga: Nonton Film Ganjil Genap (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Resmi! Bukan Telegram atau LK21

Film terbaru dari Korea, yang berjudul "Our Season" atau "Vacation," telah mengumumkan rencana penayangan perdana pada bulan Desember 2023. Dalam film ini, Anda akan melihat Shin Min Ah, Kim Hae Sook, Kang Ki Young, dan Hwang Bo Ra berperan dengan mengusung genre fantasi drama.

"Our Season" adalah karya dari sutradara Yook Sang Hyo, yang sebelumnya terkenal atas film-film seperti "He's On Duty" (2010), "Almost Che" (2012), dan "Inseparable Bros" (2019).

Film ini memulai proses syutingnya pada bulan Januari 2020 dan menyelesaikannya pada bulan Maret dengan bintang-bintang seperti Shin Min Ah, Kim Hae Sook, Kang Ki Young, dan Hwang Bo Ra.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU