Sunday 5th of May 2024

Nonton Film Korea Love Reset (30 Days) Sub Indo yang Viral di Tiktok, Tontonan yang Bikin Capek Sekaligus Darting

×

Nonton Film Korea Love Reset (30 Days) Sub Indo yang Viral di Tiktok, Tontonan yang Bikin Capek Sekaligus Darting

--

ASCOMAXX.com – Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming film online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta film.

Film "Love Reset" yang memiliki judul lain "30 Days" telah menarik perhatian yang sangat besar. Film ini telah meraih lebih dari 1,6 juta penonton terhitung sejak tayang perdana pada 3 Oktober 2023. Sejak dirilis, film komedi romantis tersebut telah mendominasi box office Korea, dan menikmati posisi pertama selama 20 hari berturut-turut tanpa henti.

Baca juga: Semakin Halu! Update Manhwa Iseop's Romance Chapter 26 Bahasa Indo, Ketampanan Iseop Semakin Menjadi-Jadi


Baca juga: Ngeri! Baca Manhwa Return of the Bloodthirsty Police Chapter 40 Bahasa Indo Sub, Gyungsoo Bondo Nekat

Film Love Reset atau yang sebelumnya dikenal dengan 30 Days tembus 1 juta penonton sejak tayang perdana pada Selasa, 3 Oktober 2023 di bioskop Korea Selatan. Film komedi romantis yang menyatukan Kang Ha Neul dan Jung So Min ini telah menikmati 11 hari berturut-turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea.

Kabarnya, mengingat popularitasnya yang besar, film "Love Reset" akan dibuat remake versi China. Tak hanya itu, film ini juga sedang dalam pembicaraan untuk dibuat ulang di banyak negara lain.

Berikut adalah informasi mengenai link nonton film Korea Love Reset (30 Days) Sub Indo full movie HD gratis. Mari simak informasi lengkapnya berikut ini ya.

Film korea yang satu ini merupakan sebuah film terbaru yang bergenre drama aksi sehingga untuk kamu yang menyukai jenis film seperti ini wajib banget buat nonton.

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Malam yang Indah Bersama Pervaz

Sumber:

UPDATE TERBARU