Tuesday 30th of April 2024

Nonton Film Kembang Api (2023) Legal & Full Movie HD, Niat Bunuh Diri Malah Terjebak di Lingkaran Waktu

×

Nonton Film Kembang Api (2023) Legal & Full Movie HD, Niat Bunuh Diri Malah Terjebak di Lingkaran Waktu

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Kembang Api (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Fakta Menarik Film Kembang Api (2023), Remake Film Populer Jepang 3 Feet Ball & Souls (2017)

Baca juga: Nonton Film The Devil's Deal (2023) Sub Indo dan Jadwal Tayang di Indonesia, Suguhkan Aksi Memukau dan Menegangkan

Baca juga: Profil dan Biodata Azi Acosta Pemeran Film Dewasa Filipina Suki (2023) yang Ternyata Usianya Masih Sangat Muda

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Kembang Api (2023)

Film Kembang Api (2023) merupakan salah satu film dengan genre drama dan fantasi. Film ini sendiri diarahkan oleh sutradara Herwin Novianto dengan penulis Alim Sudio dan Yoshio Kato.

Kembang Api (2023) sendiri dirilis pada tanggal 2 Maret 2023 di Indonesia. Film Indonesia ini diproduksi oleh Falcon Pictures. Film Kembang Api (2023) juga merupakan remake dari film Jepang 3 Feet Ball & Souls (2017).

Sumber:

UPDATE TERBARU