Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Horor The Despaired (2023), Ketika Surat Misterius Bisa Membangkitkan Orang Mati!

×

Sinopsis Film Horor The Despaired (2023), Ketika Surat Misterius Bisa Membangkitkan Orang Mati!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel ini adalah informasi mengenai Sinopsis Film The Despaired (2023) Produksi Bet+ yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Denise Boutte, Drew Sidora, Jared Wofford, Jon Avery, TC Carson, CJ Sykes, Jason Louder, Tom Carr dan Stevie Baggs membintangi. Bakal membintangi film tersebut. Silahkan simak soal Sinopsis Film The Despaired (2023) Produksi Bet+ di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Drama Turki Yabani (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bangkitnya Keluarga Soysalan

Baca juga: Tak Bisa Bersama! Nonton Drama Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia, Kemungkinan Buruk Menghantui

Baca juga: Sinopsis Drama China Please Smile (2023) Kisah Qi Miao, Gadis Pemberani yang Membela Orang-orang Dibawahnya

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Film barat merupakan salah satu jenis film yang banyak diminati saat ini. Film barat mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film barat juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Genre: Horror
Original Language: English
Director: Jean-Pierre Chapoteau
Producer: Quincy Kelly
Writer: Jean-Pierre Chapoteau
Runtime: 2h 10m
Production Co: Jennifer Pessima Production Company

Sumber:

UPDATE TERBARU