Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Drama China Please Smile (2023) Kisah Qi Miao, Gadis Pemberani yang Membela Orang-orang Dibawahnya

×

Sinopsis Drama China Please Smile (2023) Kisah Qi Miao, Gadis Pemberani yang Membela Orang-orang Dibawahnya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel pembahasan kali ini, kami akan membagikan ulasan terkait dengan drama China berjudul Please Smile (2023) yang siap tayang dan rilis. Nah, langsung saja simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: Sinopsis Drama China Blooming (2023), Perjuangan Huang Ri Ying Untuk Sembuhkan Sang Kakak

Baca juga: Sinopsis Drama BL Horor Filipina Indigo: Reimagined (2023) Kebencian Berubah Jadi Cinta dan Rasa Posesif

Baca juga: Sinopsis Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Dipindahkan ke Kota Terpencil, Satu Tim Manajemen Malah Terjebak Misteri Aneh

Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Detail Drama Please Smile (2023)

Drama terbaru berjudul Please Smile (2023) merupakan sebuah produksi dari China yang tengah menarik perhatian penggemar drama. Dengan beberapa jumlah episode, drama ini dipersiapkan untuk tayang mulai tanggal 25 Oktober 2023, dan penayangan akan dilakukan melalui Tencent Video.

Dikenal juga dengan judul "齐妙请微笑" atau dalam bahasa lain "Chou Lian Xiao Jie", drama ini menarik perhatian para penonton dengan variasi judul yang menarik seperti "Look at My Face," "臭脸小姐," atau "Qi Miao Qing Wei Xiao."

Sumber:

UPDATE TERBARU