Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film Horor The Despaired (2023), Ketika Surat Misterius Bisa Membangkitkan Orang Mati!

×

Sinopsis Film Horor The Despaired (2023), Ketika Surat Misterius Bisa Membangkitkan Orang Mati!

--

Menonton film kesukaan kalian di situs streaming sudah seperti kebutuhan sehari-hari untuk kita semua, apalagi di saat akhir pekan atau pun hari libur nasional. 

Sinopsis Film The Despaired (2023)

“The Despaired” bakal tayang perdana pada bulan Oktober. 26. Di dalamnya, seorang pembawa surat yang berduka menemukan surat misterius yang membangkitkan suaminya dari kematian, dan harus berpacu dengan waktu untuk melakukan tiga pengorbanan sebelum dia dibuang ke jurang yang dalam selamanya.


Baca juga: Adaptasi Serial Populer Korea, Ini Link Nonton Drama China The Heart (2023) Sub Indo Full Episode 1-38

Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 11 Sub Indo, Baru Rilis! Pertemua Zongyi dan Jheruei

Baca juga: Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode Adaptasi Novel yang Diperankan Dian Sastro, Ario Bayu, dan Putri Marino

Denise Boutte, Drew Sidora, Jared Wofford, Jon Avery, TC Carson, CJ Sykes, Jason Louder, Tom Carr dan Stevie Baggs membintangi. Jean-Pierre Chapoteau, dan menulis film tersebut bersama Jennifer Pessima, yang menjadi produser bersama Blueshore Capital dan Levl Studios.

Nah, itu dia informasi mengenai Sinopsis Film The Despaired (2023) Produksi Bet+ yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU