Saturday 13th of April 2024

Sinopsis Film India Leo (2023), Usung Tema Thriller Produksi Thalapathy Vijay yang Syuting Pakai Kamera Komodo-X

×

Sinopsis Film India Leo (2023), Usung Tema Thriller Produksi Thalapathy Vijay yang Syuting Pakai Kamera Komodo-X

--

ASCOMAXX.com – Film thriller aksi terbaru Thalapathy Vijay, 'Leo', telah menyerbu lanskap perfilman India, melampaui angka Rs 200 crore hanya dalam waktu lima hari setelah dirilis. Disutradarai oleh Lokesh Kanagaraj, ekstravaganza sinematik ini tidak hanya memukau penonton di India tetapi juga memberikan dampak signifikan di kancah internasional.

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Disini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Film India Leo (2023) di bawah ini.


Baca juga: Nonton Film Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Movie Episode 1-8, Gratis Tayang WETV, Bagaimana Link LK21 dan Indoxxi?

Baca juga: Annette Edoarda Bakal Jadi Montir Di Series Terbaru! Nonton Montir Cantik The Series (2023) Full Episode 1-10 Tayang di Vision+

Baca juga: Series Spinoff Dari Rhodes Island's Series , Ini Sinopsis Manga Rhodes Island’s Records Of Originium – Rhine Lab yang Usung Tema Scifi

Diketahui, film ini akan menjadi satu kejutan besar, salah satunya yaitu film tersebut diambil dengan menggunakan kamera kelas atas, Komodo-X.

Dilansir Bollywood Life pada Kamis, 22 Juni 2023, film ini mendapuk Manoj Paramahamsais sebagai penanggung jawab sinematografinya.Film Leo akan menggunakan kamera Komodo-X yang dilengkapi dengan teknologi kelas atas untuk merekam adegan aksi beroktan tinggi dan sempurna.

Menurut Sacnik.com, kesuksesan luar biasa film ini dimulai dengan perilisannya pada 19 Oktober, ketika film tersebut menghasilkan Rs 64,8 crore di India saja, dengan versi Tamil menyumbang Rs 48,96 crore, Telugu seharga Rs 12,9 crore, Hindi seharga Rs 2,8 crore, dan Kannada dengan harga Rs 14 crore.

Sumber:

UPDATE TERBARU