Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Dokumenter The Torso Killer Confessions (2023) , Wawancara Eksklusif Serial Killer Tentang Aksinya di New Jersey

×

Sinopsis Film Dokumenter The Torso Killer Confessions (2023) , Wawancara Eksklusif Serial Killer Tentang Aksinya di New Jersey

--

ASCOMAXX.com –  Saat itu tahun 1967 ketika tubuh Mary Ann Della Sala yang berusia 17 tahun ditemukan di Sungai Passaic di New Jersey – dan baru pada tahun 2022 keluarganya mengetahui identitas pembunuhnya.

Robert Anzilotti, yang pensiun sebagai Kepala Detektif Kantor Kejaksaan Kabupaten Bergen pada tahun 2021, mendapatkan pengakuan dari Richard Cottingham, yang dikenal sebagai “Pembunuh Torso.” Pengungkapan tersebut masih dirahasiakan dari publik hingga saat ini. Kini akan kami sampaikan sinopsisnya yang tayang di prime video berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Film Horor Wakaf (2023) Full Movie HD, Ketika Ambisi Orang Tua Berubah Jadi Bencana! Akhirnya Anak Jadi Tumbal

Baca juga: Nonton Drama Turki Yabani (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bangkitnya Keluarga Soysalan

Baca juga: Rekomendasi Series Indonesia yang Tayang di Prime Video dan Rilis Akhir Tahun 2023, Siap Temani Hari Liburmu!

Della Sala adalah siswa berprestasi sekolah menengah atas dan pemenang kontes kecantikan yang terakhir kali terlihat meninggalkan pekerjaan paruh waktunya sebagai kasir di supermarket lokal.

Dia terakhir terlihat oleh seorang karyawan yang berjalan pulang pada malam yang hangat. Anzilotti telah menghubungi saudara-saudara Della Sala, yang mendambakan jawaban selama bertahun-tahun.

Sinopsis Film Dokumenter The Torso Killer Confessions (2023)

Meskipun Cottingham telah dihukum atas pembunuhan brutal terhadap beberapa wanita di New York City pada tahun 1980, dan menjalani lima hukuman seumur hidup berturut-turut, Anzilotti curiga dia terkait dengan sejumlah pembunuhan yang belum terpecahkan hingga akhir tahun 1960an.

Sumber:

UPDATE TERBARU