Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Dokumenter The Torso Killer Confessions (2023) , Wawancara Eksklusif Serial Killer Tentang Aksinya di New Jersey

×

Sinopsis Film Dokumenter The Torso Killer Confessions (2023) , Wawancara Eksklusif Serial Killer Tentang Aksinya di New Jersey

--

Dalam pencarian kebenaran selama puluhan tahun, termasuk percakapan berjam-jam dengan Cottingham, dia akhirnya mendapatkan pengakuan yang menghubungkan si pembunuh dengan beberapa kematian lainnya.

DNA dan penyelidikan yang sedang berlangsung selama tahun-tahun itu juga akhirnya meyakinkannya untuk melakukan beberapa hal lagi.


Baca juga: Seo Won Tak Percaya dengan Hae Na! Lanjut Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 5 SUB INDO

Baca juga: Nonton Film Ganjil Genap (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Resmi! Bukan Telegram atau LK21

Baca juga: Sinopsis Series Twisted 3: The Sinners (2023), Garapan Cameo Project yang Angkat Isu Pelecehan Seksual

The Torso Killer Confessions mengungkap untuk pertama kalinya keseluruhan pembunuhan besar-besaran di Cottingham, membagikan secara terbuka untuk pertama kalinya rekaman pengakuan ini, dan mengungkapkan bagaimana Anzilotti mendapatkan kebenaran.

Cottingham digambarkan sebagai salah satu pembunuh berantai paling produktif di negaranya. Ayah tiga anak ini, mantan programmer komputer di sebuah perusahaan asuransi kesehatan di New York, mengaku bertanggung jawab atas hingga 100 pembunuhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU