Tuesday 30th of April 2024

Rekomendasi Wisata Kolam Air Panas di Ciwidey, Nikmati Sejuknya Hawa Pegunungan dengan Berendam di Air Panas

×

Rekomendasi Wisata Kolam Air Panas di Ciwidey, Nikmati Sejuknya Hawa Pegunungan dengan Berendam di Air Panas

--

ASCOMAXX.com – Pecinta kolam air panas merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi wisata kolam air panas di Ciwidey Jawa Barat yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Kolam Air Panas Marfel Tataaran Tondano, Destinasi Wisata Terlaris Untuk Healing Tipis-Tipis

Baca juga: Top 7 Penginapan Di Ciwidey yang Ada Kolam Air Panas Terpopuler dan Dekat Tempat Wisata

Baca juga: Rekomendasi Wisata Sawah Asyik dengan Pemandangan Estetik, Nyesel Banget Kalau Nggak Berkunjung!

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Rekomendasi Kolam Air Panas di Ciwidey

Salah satu objek wisata yang populer di Ciwidey yaitu kolam air panas. Sudah menjadi rahasia publik jika daerah Ciwidey terkenal dengan sumber air panasnya yang melimpah.

Untuk itu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi kolam air panas di Ciwidey yang paling populer:

1. Kawah Rengganis Cibuni

Objek wisata ini tak begitu jauh dari Situ Patenggang, kamu cukup berkendara selama 14 menit untuk sampai di Kawah Rengganis Cibuni. Kawah Rengganis Cibuni memiliki pemandangan yang masih alami dan segar.

Sumber:

UPDATE TERBARU