Tuesday 30th of April 2024

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 159 Bahasa Indonesia Mash Tersenyum Untuk Pertama Kalinya

×

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 159 Bahasa Indonesia Mash Tersenyum Untuk Pertama Kalinya

--

ASCOMAXX.com - Buat yang mengikuti kisah yang satu ini langsung saja simak pembahasan link baca manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 159 Bahasa Indonesia berikut ini. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Mashle: Magic And Muscles dalam bahasa aslinya memiliki judul マッシュル-Mashle. Dengan alur kisah yang sangat unik dan menarik, tak heran jika banyak yang menantinya. 


Mashle ini awalnya adalah serial komik yang bertemakan Magic, School Life, Supernatural, dan juga mengandung demografis Shounen yang kemudian diadaptasi dalam bentuk anime.

Baca juga: Baca Manga Berserk Chapter 360 Bahasa Indonesia, Schierke dan Farnese Tampilkan Kekuatan Mereka

Baca juga: Spoiler Manga Berserk Chapter 360, Bagus! Casca Kembali Pulih dari Kegagalannya

Baca juga: Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 53 Bahasa Indonesia, Ternyata!  Sir Tyree Al Madani Adalah Emir Kajitan

Manga Mashle: Magic and Muscles ini merupakan karya komikus Jepang yang bernama Komoto Hajime yang telah dirilis pada tahun 2020 dengan situs resmi mereka dalam bahasa Inggris yaitu manga plus. Manga ini memiliki beberapa genre yaitu aksi, komedi dan juga fantasi.

Cerita ini memiliki plot yaitu : Sebagai satu-satunya siswa di Akademi Sihir Easton yang dapat hidup damai dengan ayah angkatnya, Regro, Mash dianggap sebagai Divine Visionary. Mash bersekolah di sekolah sihir meskipun dia tidak memiliki sihir apa pun, bertekad untuk membuktikan bahwa kekuatan otot lebih kuat daripada sihir.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU