Saturday 27th of July 2024

Nonton Donghua Perfect World Episode 143 Bahasa Indonesia, Shi Hao Terpana Melihat Tubuh Qing Yi!

×

Nonton Donghua Perfect World Episode 143 Bahasa Indonesia, Shi Hao Terpana Melihat Tubuh Qing Yi!

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah donghua Perfect World yang akan memasuki episode 143. Kalian yang penasaran, simak dalam uraian lengkapnya berikut ini. Yuk, simak hingga selesai ya!

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Battle Through The Heavens Season 5.


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 76 Sub Indonesia, Seorang Misterius Datang pada Xun'Er

Baca juga: Nonton Serial Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 48-49 Sub Indo, Seyran Pergi Dari Rumah

Detail Donghua Perfect World

Perfect World menjadi salah satu donghua yang memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China.

Secara garis besar, donghua Perfect World bercerita mengenai Shi Hao yang digambarkan sebagai seorang jenius yang diberkati oleh surga dan lahir di bawah kondisi termiskin. Klannya memiliki masa lalu yang misterius dan untuk bangkit ia harus menjadi seorang jenius.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 84 Sub Indo, Hao Chen Dapat Teknik Iblis Ashura

Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU