Saturday 27th of April 2024

Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 76 Sub Indonesia, Seorang Misterius Datang pada Xun'Er

×

Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 76 Sub Indonesia, Seorang Misterius Datang pada Xun'Er

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang akan memasuki episode 76. Kalian yang penasaran, simak dalam uraian lengkapnya berikut ini. 

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Battle Through The Heavens Season 5.


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Nonton Series Tira (2023) Episode 1-2 Full HD 1080p, Kutukan Chelsea Islan Sang Stuntwoman Profesional!

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens S5 Episode 73 Eng Sub & Sub Indo, Segel Dewa Diaktifkan, Akankah Sang Protektor Tertangkap?

Detail Battle Through the Heavens Season 5

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. Sehingga kita harus mencari link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang baru.

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens (BTTH) Season 5 Episode 72 Sub Indo, Teknik Dewa Xiao Yan

Sumber:

UPDATE TERBARU